Warisan Pajak – Tahan Nafas Anda

Pembayaran pajak atas kematian telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Menariknya, Warisan Pajak, seperti yang dikenal di Inggris, menjadi salah satu fokus utama perhatian di musim Konferensi Partai. Konservatif mencuri pawai pada Pemerintah tahun lalu, ketika mereka mengumumkan bahwa akan memungkinkan pembebasan pajak yang tidak terpakai pada kematian pasangan pertama akan tersedia pada kematian pasangan kedua.

Sebelumnya, satu-satunya cara untuk mengurangi pembayaran penuh pada Warisan Pajak atas kematian pasangan yang masih hidup adalah dengan menggunakan kepercayaan yang mahal dan rumit dengan menggunakan apa yang disebut "Nil Rate Band Discretionary Trust." Nah, lihatlah, Pemerintah Buruh berpikir bahwa mereka mungkin dilihat sebagai pemerintah pajak yang tidak perlu menghukum, terutama ketika lebih banyak keluarga "pekerja keras" Gordon Brown terjebak dalam perangkap Pajak, dan menyalin rencana Konservatif.

Sekarang, aturan saat ini adalah bahwa, IHT dipungut pada harta seseorang dan dibayarkan atas semua aset melebihi batas Warisan Pajak (saat ini £ 325.000) sebesar 40%. Namun, untuk pasangan yang sudah menikah atau kemitraan sipil, jika orang pertama meninggal tanpa menggunakan tunjangan £ 325000, mitra yang masih hidup dapat menggunakan kedua tunjangan tersebut pada kematian mereka, dan Warisan Pajak hanya akan dibayarkan pada aset di atas dan di atas £ 650.000.

Konservatif, sebelum Konservatif Partai Konferensi kemarin, digembar-gemborkan perubahan lebih lanjut ke Warisan Pajak, setelah mereka berkuasa, dengan mengambil orang lain selain secara harfiah jutawan. Ambang batas akan ditingkatkan menjadi £ 1.000.000.

Pengumuman kemarin oleh Shadow Chancellor, George Osborne, tampaknya menunjukkan bahwa perubahan dalam pengecualian di IHT tidak akan menjadi prioritas. Bicara politik dengan efek bahwa perubahan ini mungkin tidak diperkenalkan di Parlemen berikutnya. Seperti, judul untuk posting ini menyinggung, jika Anda ingin menghemat Pajak atas Warisan Anda; Tahan nafasmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *