Resensi Buku – Dikonsumsi, Dikurangi Menjadi Abu Abu-Abu Yang Indah oleh Linda D Addison Untuk Ruang dan Waktu

Meskipun hanya 31 puisi, Dikonsumsi, Dikurangi menjadi Abu-Abu Asing yang Indah membawa pembaca ke sejuta arah yang berbeda ketika penulis Linda Addison merenungkan kehidupan, kematian, dan cinta di antara keduanya. Sementara beberapa puisi dalam buku ini mengganggu, seperti "Mourning Meal", yang lain begitu pribadi sehingga pembaca dapat menemukan diri mereka merasa seperti mereka melihat ke cermin lebih daripada membaca kata-kata orang lain.

Dikonsumsi, Dikurangi menjadi Abu-Abu Asing yang Indah memiliki energi gelap, tidak menjadi bingung dengan kejahatan atau depresi. Kegelapan dalam arti menjadi kebalikan dari kebahagiaan bodoh. Misalnya, ada puisi cinta yang tidak ringan di alam.

Linda Addison menyusun puisi-puisi ini dengan cara yang mengeksplorasi kedalaman emosi yang dapat disulap ketika Anda menyerahkan diri secara total kepada orang lain. "Before You" adalah sebuah puisi. Pelepasan independensi subjek adalah apa yang kita semua alami pada tingkat tertentu ketika kita memasuki hubungan yang mendalam.

Ada puisi-puisi lain dalam Asuna Abu-abu yang Dikonsumsi, Dikurangi menjadi Abu-Abu Indah yang memperlihatkan keingintahuan penulis. Puisi seperti "A Bare Tree in February", "Turning Edges" dan "Breathe" merenungkan asal-usul keberadaan manusia dengan cara yang hanya bisa dilakukan Linda Addison.

Dikonsumsi, Reduced to Beautiful Grey Ashes adalah kumpulan puisi pribadi yang abadi dalam pendekatannya untuk menjadi persembahan jiwa seseorang. Tingkat kreativitas introspektif akan memanggil pembaca untuk kembali ke puisi di buku ini berkali-kali.

Ulasan buku ini juga dapat dilihat di sini: http://joeypinkney.com/criticism/book-review-consumed-reduced-to-beautiful-grey-ashes-by-linda-d-addison-for-time-and-space.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *