Pikiran Kita Melampaui Waktu dan Ruang

Meskipun pikiran saya terkadang melampaui waktu dan tidak pernah terdengar lagi, banyak yang memiliki hasil yang jauh lebih baik daripada saya.

Kita semua mendengar cerita tentang bagaimana seseorang memiliki perasaan tentang orang lain yang sakit atau kecelakaan dan mengetahui langsung ada masalah. Banyak kali individu akan menghubungi orang yang sakit atau terluka dan terkejut menemukan perasaan mereka dibenarkan.

Orang Aborigin Australia, serta banyak budaya asli lainnya percaya pada semacam Voo Doo, di mana seseorang akan menempel pada boneka yang mewakili orang yang mereka inginkan untuk dihukum karena beberapa tindakan pengecut, dan orang yang ditargetkan, meskipun terkadang ribuan mil jauhnya, akan kaki rasa sakit dan jatuh sakit atau terluka sebagai hasilnya.

Kejadian-kejadian ini tidak biasa, jadi bagaimana ini bisa terjadi?

Kita hidup dalam kosmos dari banyak dimensi, dipisahkan oleh cadar tipis, dan pikiran kita memiliki konsekuensi dan melampaui waktu dan ruang.

Setiap pikiran yang kita miliki menciptakan tindakan yang sesuai dengan pikiran yang kita miliki. Meskipun kita tidak menyadarinya, pikiran-pikiran ini berjalan melalui dan melampaui ruang dan waktu sampai mereka tiba pada waktu yang tepat bagi mereka untuk terwujud.

Sering kali, dua orang yang terlibat dalam tindakan Voodoo memiliki keyakinan yang sama meskipun tindakan seseorang tidak diketahui oleh yang lain, hanya saja mereka berdua memiliki keyakinan yang sama sudah cukup untuk memicu respons dari yang lain.

Setelah tindakan itu dimasukkan ke dalam gerakan, pikiran berjalan melalui ruang dan waktu sampai menemukan penerima, setelah penerima menemukan tindakan selesai, dan jiwa yang tidak menaruh curiga ditempatkan di bawah mantra. Sering kali, korban yang ditakdirkan tidak sadar bahwa dia adalah seseorang yang akan percaya pada kebiasaan seperti itu, dapat disembunyikan di bawah sadar sambil menunggu waktu yang tepat untuk membesarkan kepalanya yang buruk.

Orang yang memiliki ikatan bersama yang kuat, seperti kerabat atau teman, yang berkali-kali bersama seumur hidup dan telah mengembangkan ikatan yang kuat kemungkinan akan mengembangkan ikatan psikis atau hampir melekat pada pinggul.

Orang-orang yang sudah dekat dalam masa hidup ini juga dapat mengembangkan ikatan yang sama dan langsung tahu kapan jiwa lain mengalami masalah.

Misalnya, ketika saya berada di pelatihan dasar selama era Vietnam, saya menjadi sangat sakit flu pada suatu pagi sekitar jam 3 pagi, pada saat yang sama, ibu saya membangunkan ayah dan mengatakan kepadanya bahwa saya sakit. Dia tahu ini meskipun aku berada ribuan mil jauhnya.

Pikiran kita melampaui waktu dan ruang, dengan cara yang sama sering kali orang memiliki kilas balik ke waktu lain dan hidup dan mampu mengingat sesuatu dari ratusan atau ribuan tahun sebelumnya.

Kita hidup di alam semesta yang mempesona, ada banyak teka-teki misterius yang menunggu untuk dipecahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *