Memahami Pikiran Intrusif Adalah Gejala Kecemasan dan Mempercepat Pemulihan Anda

Dengan mengetahui bahwa Intrusive Thoughts adalah penyakit yang umum dan gejala kecemasan, Anda telah mengambil langkah besar menuju pemulihan. Ini karena Anda mengenali apa yang sedang terjadi. Anda menjadi kurang bingung. Anda mengurangi ketakutan akan hal yang tidak diketahui yang muncul dengan pemikiran otomatis seperti 'apa yang terjadi pada saya'.

Ketika Anda meningkatkan pengetahuan Anda tentang bagaimana kecemasan bekerja, Anda membantu proses penyembuhan. Ada proses penyembuhan terjadi karena ketika pemahaman Anda naik, rasa takut Anda menurun. Ketika itu terjadi, adrenalin dan kortisol yang merajalela melalui tubuh Anda perlahan-lahan larut.

Secara bertahap, pikiran Anda yang gelisah dan tubuh yang bergetar menjadi lamban. Ini semua terjadi di belakang layar.

Saya tidak berharap realisasi ini akan langsung menyingkirkan pemikiran-pemikiran Anda yang mengganggu. Menyingkirkan mereka adalah sebuah proses. Mungkin perlu waktu untuk keyakinan ini untuk tenggelam karena perasaan, pikiran dan dorongan semua tampak begitu nyata. Mereka semua sangat menakutkan (tergantung di mana Anda berada dalam proses pemulihan).

Berikan saja waktu.

Anda tidak akan segera melihat peningkatan gejala Anda. Apa yang terjadi adalah gejala memudar satu demi satu. Akan tiba hari yang kau katakan, hei gigiku gemeletuk. Saya bahkan tidak menyadari bahwa saya tidak memikirkan mereka kemarin '. Ini adalah kemajuan. Tentu gigi-gigi gemerincing kembali dan ada di sana hari ini, tetapi mereka sudah pergi kemarin! Itu mengatakan ini bisa hilang.

Jika Anda sudah memiliki gejala gigi berceloteh selama berminggu-minggu, untuk mendapatkan hari gratis adalah kemajuan.

Obrolan gigi hanyalah salah satu contoh. Ada banyak gejala, fisik dan mental, yang mungkin Anda miliki.

Berikut adalah beberapa gejala kecemasan fisik yang paling saya kenal

-Menghilang tangan dan telapak tangan.

-Tegangan di lengan dan tangan.

-Tegangan di kaki.

Rahang -Sore.

Band-Ketat di sekitar kepala.

– Mengobrol-ngobrol.

– Getar.

– Tidur yang mengerikan.

Berikut adalah beberapa gejala kecemasan mental yang paling saya kenal …

– Tentu saja pikiran yang berulang, tidak diinginkan, mengganggu seperti frasa.

-Berlarang gambar yang terjadi berulang-ulang.

-Bagaimana jika, bagaimana jika bagaimana jika bagaimana jika, bagaimana jika – dikalikan seratus kali lipat, selama berhari-hari.

-Apa yang saya sebut 'Harus lakukan sindrom' – selalu lakukan ini, harus lakukan itu.

– Melawan tubuh saat bangun dan mencari gejalanya, mungkin dengan keyakinan yang tidak masuk akal bahwa mereka akan pergi dengan tidur malam yang nyenyak.

Jadi, ini adalah langkah penting dalam proses pemulihan Anda, mengenali bahwa semua gejala fisik yang menjengkelkan dan gejala mental yang tidak diinginkan ini sebenarnya disebabkan oleh kecemasan. Ini semua adalah gejala normal. Mereka tidak unik untuk satu orang. Ini hanyalah cara normal tubuh Anda untuk mengatakan sesuatu yang salah. Ini semua adalah gejala dari tubuh dan pikiran Anda yang sedang mengalami goncangan.

Ada reaksi kimia yang terjadi di otak Anda dan di seluruh tubuh Anda. Tubuh Anda perlu disembuhkan. Inilah sebabnya mengapa saya mengatakan Pikiran Intrusif Anda dan sensasi fisik harus Fade Away. Mereka tidak berhenti secara otomatis. Tubuh Anda perlu disembuhkan.

Pikirkan pikiran dan tubuh Anda seperti lengan yang patah. Butuh waktu untuk menyembuhkan, bukan?

Tentu, saya lebih suka memiliki lengan yang patah daripada pikiran yang mengganggu. Karena dengan lengan yang patah Anda tahu bagaimana itu terjadi, tepatnya apa yang salah, Anda tahu apa yang harus terjadi untuk menyembuhkannya, dan Anda memiliki gagasan kasar tentang kapan itu akan sembuh dan Anda akan kembali ke kecepatan.

Jaga kecemasan dan Anda akan pergi jauh ke arah menghentikan pikiran yang mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *